Kamis, 01 Agustus 2019

Prediksi Pertandingan888 - Manchester United dan Juventus Dikabarkan Sepakati Pertukaran Lukaku dan Dybala

Prediksi Pertandingan888 - Manchester United dan Juventus Dikabarkan Sepakati Pertukaran Lukaku dan Dybala

Prediksi Pertandingan888 - Manchester United dan Juventus dikabarkan telah mencapai kesepakatan melakukan barter pemain. Pertukaran pemain tersebut melibatkan Romelu Lukaku dan Paulo Dybala.

Juventus tengah berusaha mendapatkan Lukaku pada musim panas ini. Juara Serie A berusaha melobi Manchester United dengan melibatkan Dybala dalam opsi.

Menurut Sky Sports yang dikutip dari Metro, Rabu (31/7/2019), pembicaraan Si Nyonya Tua dan Setan Merah telah mencapai kemajuan. Kedua klub diklaim telah mencapai kata sepakat untuk pertukaran kedua pemain. 

Dikutip dari 90min, Juventus mematok harga Dybala senilai 100 juta euro, sedangkan Manchester United membanderol Lukaku senilai 85 juta euro. Artinya, Manchester United arus membayar uang tambahan senilai 15 juta euro kepada Juventus.

Sementara itu, pihak Dybala menuntut gaji besar bila bergabung ke Old Trafford. Pemain asal Argentina itu ingin mendapat bayaran sebesar 10 juta euro per tahuan (Rp 156,4 miliar).

Manajemen United pun bersedia memberikan yang diminta sang pemain. Kesepakatan awal itu pun sudah terjadi, kepindahan Dybala ke Old Trafford hanya menunggu waktu, mengingat bursa transfer Liga Inggris bakal berakhir pada 8 Agustus 2019.

Manchester United tinggal melobi Dybala untuk kesepakatan pribadi. Pemain Berpaspor Argentina dikabarkan masih bimbang. Dia disebut-sebut masih ingin bertahan di Turin.

Meskipun lebih suka bertahan di Juventus, Dybala dikabarkan akan membuat akan membuat keputusan akhir tentang masa depannya dalam beberapa hari ke depan.

Agen sekaligus kakak Dybala, Mariano, telah melakukan perjalanan ke Inggris untuk membicarakan kemungkinan transfer sang pemain ke Manchester United.

Reaksi Solskjaer

Setelah kemenangan atas Kristiansund pada pertandingan pramusim, Ole Gunnar Solskjaer menjelaskan MU masih mencari satu atau dua wajah baru untuk mengarungi Premier League 2019-2020.

Ketika mendapatkan pertanyaan terkait Dybala, Solskjaer enggan memberi jawaban gamblang. "Saya di sini tidak untuk menjawab rumor atau spekulasi tentang pemain tim lain," ujar Solskjaer. 

"Tapi kami masih menyelesaikan satu atau dua transfer, seperti yang saya katakan sebelumnya." "Masih ada sepuluh hari lagi sebelum kami memulai liga dan mudah-mudahan kami dapat mengumunkan satu atau dua wajah baru," tutup Solskjaer.

Bila ada Dybala, skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer kian tajam di lini depan. Ada sebuah formasi yang cocok dengan Manchester United bila Dybala benar-benar bergabung, yakni 4-3-1-2.

Formasi Manchester United dengan Masuknya Paulo Dybala

Dalam formasi 4-3-1-2, Dybala bakal bermain sebagai playmaker. Dia akan menciptakan peluang untuk dua striker MU, Marcus Rashford dan Anthony Martial. Dybala juga bisa mencetak gol bila bermain sebagai playmaker.

Musim lalu, bersama Juventus, Dybala yang bermain sebagai winger bisa mencetak 5 gol dan 4 assist dari 30 pertandingan di Serie A. Dia juga bisa menciptakan tiga peluang mematikan dalam satu pertandingan.

Pemain asal Argentina itu juga bisa menjadi pilihan utama Solskjaer sebagai eksekutor tendangan penalti. Dybala, sepanjang kariernya, sudah mencetak 19 gol dari 21 kesempatan menjadi eksekutor penalti.

Selain itu, Dybala juga bisa menjadi kreator serangan balik MU. Catatannya di Serie A dalam memimpin serangan balik Juventus sangat bagus. Dia berhasil menggiring bola sebanyak 2 kali per pertandingan.

Mantan pemain Palermo itu juga memenangkan pertarungan dengan lawan sebanyak empat kali. Saking lincah dan cepatnya Dybala menggiring bola, dia dilanggar lawan hingga 2,2 pertandingan per laga.



Baca Juga : 

0 komentar:

Posting Komentar