Rabu, 31 Juli 2019

Varane Yakin Los Blancos Akan Tampil Beda Saat Musim Kompetitif di Mulai


Berita Superbet888 - Bek Real Madrid yakni Raphael Varane, buka suara soal penampilan minor timnya selama mentas di pramusim . Ia mengaku tak khawatir melihat kondisi ini. Sebab, ia percaya Los Blancos bakal bangkit dan tampil tangguh saat musim 2019-2020 telah mengulir.

Real Madrid memang tak mampu berbicara banyak di tur pramusim 2019-2020. akhir pekan lali, mereka bahkan menerima kekalahan telak 3-7 dari rival sekotanya yakni Atletico Madrid di ajang Internasional Champions Cup (ICC).

Tren negatif Los Blancos di pramusim ternyata terus berlanjut. Tim asuhan Zinedine Zidane kembali menelan kekalahan dari Tottenham Hotspurs. Pada laga yang digelar pada Selasa 30 Juli 2019 malam WIB itu, Real Madrid kalah 0-1 atas Tottenham Hostpurs.

Padahal Real Madrid sudah berinvestasi besar di musim panas ini. Lebih dari 300 juta euro dilontarkan untuk menggaet Eden Hazard, Ferland Mendy, Eder Militao, Rodrygo, dan Luka Jovic.

Varena teringat pada sukses Real Madrid saat memenangi Liga Champions, Piala Super Eropa, Piala Super Spanyol dan Piala Dunia Antarklub di 2017/2018. Ketika itu. Madrid pun tidak menjalani pramusim dengan baik.


"Saya mengerti anda selalu ingin kami meningkatkan diri. Kami sedang mengerjakan itu dan saya percaya pada pekerjaan kami. Memang benar, pada tingkat individu, kami membuat kesalahan. itu bukan taktik, itu kesalahan teknis. Ini akan diperbaiki. Saya pikir kami akan meningkatkan sedikit demi sedikit. Kami fokus pada pekerjaan kami," ujar Varane.

"Saya mengerti ada banyak harapan. Saya juga ingin melihat Los Blancos menang, Kami semua menginginkan lebih, itu bagus dan normal. Saya ingat pada 2017, ketika kamu memenangkan segalanya, kami memulai pramusim dengan buruk, dengan kekalahan. Kami tahu ketika kompetisi dimulai, Los Blancos adalah sesuatu yang lain, ini bukan alasan. Kami fokus pada pertandingan persahabatan. kami harus tenang, musim belum dimulai. ketika itu dimulai, kami akan siap," tambahnya.


Los Blancos masih akan melakoni tiga pertandingan pramusim lagi melawan Fenerbache (31/7), Salzburg (7/8) dan AS Roma (11/8). Real Madrid baru akan membuka musim 2019-2020 dengan laga tandang menghadapi Celta Vigo dalam ajang La Liga (17/8).

0 komentar:

Posting Komentar