Rabu, 04 Juli 2018

Prediksi Pertandingan888 - Cristiano Ronaldo Digosipkan Gabung Juventus

Prediksi Pertandingan888 - Cristiano Ronaldo Digosipkan Gabung Juventus

Prediksi Pertandingan888 - Kabar mengejutkan datang dari Cristiano Ronaldo. Pemain bergelimang prestasi tersebut digosipkan ingin mencari pengalaman baru dan memilih bergabung dengan Juventus. 

Rencana kepindahan Ronaldo ke Serie A sepertinya bukan cuma isapan jempol. Pasalnya, beberapa media di Eropa sudah berani membeberkan detail transfer tersebut.

Media kenamaan seperti Marca, Tuttosport, dan La Gazzetta dello Sport menyebut Real Madrid akan melepas Ronaldo ke Juventus dengan banderol 100 juta Euro atau sekitar Rp1,6 triliun. Jumlah tersebut memang terbilang kecil jika dibandingkan biaya transfer Neymar Jr ke Paris Saint Germain.

Jurnalis yang sering meliput kegiatan Real Madrid, Josep Pedrerol, dalam sebuah acara televisi menyebut Ronaldo bakal mendapat kontrak berdurasi empat tahun dengan gaji 30 juta Euro per musim. Jumlah tersebut setara dengan yang diterima Ronaldo di Real Madrid.

Hingga berita ini diturunkan, Ronaldo belum membuat komentar ke publik. Laman resmi Juventus dan Real Madrid juga tidak bergeming menanggapi pemberitaan di media Spanyol-Italia yang menyebut bintang Timnas Portugal itu akan segera berganti kostum. 

Sejauh ini memang belum ada sikap resmi terkait rumor tersebut. Namun sinyal kepindahan Ronaldo ke Juventus terus menguat. Apalagi Marca, melaporkan bila mantan pemain Manchester United (MU) tersebut mulai mencari rumah di kota Turin. Sebab rencananya, Ronaldo ingin memboyong seluruh keluarganya untuk tinggal dan menetap di sana. 

Ronaldo sendiri sebenarnya sangat menyukai kota Madrid. Sebab selama bertahun-tahun, CR7 dan keluarga menjalani kehidupan yang nyaman di ibu kota Spanyol tersebut.

Sebaliknya, cuaca di kota Turin sebenarnya kurang bersahabat bagi Ronaldo. Musim dingin di sana tidak sehangat di Spanyol dan secara umum kurang nyaman bagi CR7. Hanya saja, sambutan suporter Juventus saat dia tampil di Juventus Stadium mulai membiusnya. 

Para Juventini memang sempat berdiri memberi penghargaan atas gol salto Ronaldo ke gawang Juventus saat kedua tim bertemu pada Liga Champions musim lalu. 

Ronaldo juga tidak punya pilihan lain. Sebab dia tentu enggan berpisah dengan keluarga. Saat pindah ke Juventus, dia juga ingin tinggal bersama kekasih dan anak-anaknya di Turin. 

Berikut Prediksi Pertandingan888 lampirkan Empat alasan untuk alasan Ronaldo bisa gabung ke Juventus musim depan : 

1. Sang Agen Jorge Mendes
Jorge Mendes merupakan agen dari Cristiano Ronaldo, yang juga menaungi Joao Cancelo yang baru saja resmi gabung ke Juventus pada pekan lalu. 

Hubungan dekat Ronaldo dan Mendes ditambah keberadaan rekan senegaranya di Juventus, bisa menjadi alasan utama Ronaldo gabung Juventus. 

Apalagi, menurut The Sun, hubungan buruk Mendes dan Juventus selama beberapa tahun terakhir sudah membaik ditandai dengan kepindahan Joao Cancelo ke Turin.

2. Nyaris Gabung Juventus 16 Tahun Silam
Ternyata, kisah Ronaldo dan Juventus termasuk cerita lama. Di mana Ronaldo nyaris bergabung ke klub raksasa Italia itu pada tahun 2002 silam. 

Kabar ini pun pernah diungkapkan oleh dua mantan petinggi Juventus, yaitu Franco Ceravolo dan Luciano Moggi.

"Kami sebenarnya sudah menyetujui kesepakatan menukar Ronaldo dengan Salas. Akan tetapi, karena beberapa alasan, kesepakatan itu harus dibatalkan," kata Moggi dilansir dari Football Italia.

3. Gaji Besar dan Pajak Ditanggung Klub
Namun, ada ganjalan yang membuat Juventus berpikir kembali untuk merekrut sang megabintang. Bukan karena jumlah transfer yang mencapai Rp1,7 hingga Rp2 triliun, melainkan gaji super besar yang diinginkan Ronaldo. 

Ronaldo disebut-sebut menginginkan gaji bersih mencapai 30 juta euro atau sekitar Rp504miliar per tahun. Jumlah ini belum termasuk pajak Ronaldo di Italia yang juga ditanggung klub. 

Itu artinya Ronaldo bisa menerima pendapatan kotor sampai 60 juta euro atau sekitar Rp1 triliun per tahun. 

Sangat menggiurkan, mengingat para pesepakbola bintang di Spanyol, banyak yang mengalami masalah pajak, termasuk Ronaldo sendiri.

4. Keluar Zona Nyaman
Alasan kedua adalah kondisi psikologis yang mungkin dirasakan oleh Ronaldo yang sukses juara Liga Champions tiga musim terakhir. 

Bahkan, La Gazzetta dello Sport mengabarkan bahwa Ronaldo telah memutuskan bahwa dia ingin mencari tantangan baru dalam kariernya yang sebentar lagi mendekati pensiun.



Baca Juga : 

2 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Jadwal Sabung Ayam Online Filipina Hari Rabu Tanggal 01 November 2021
    Kunjungi Segera Situsnya Hanya Di :

    Prediksi Dan Jadwal Resmi Adu Ayam 01 Desember 2021


    Link Jadwal Silahkan Klik Situs Ini » Jadwal Ayam Terupdate

    BalasHapus