Rabu, 31 Juli 2019

Rooney Percaya Dengan Kehadiran Maguire MU Akan Semakin Kuat


Berita Superbet888 - Langkah Manchester United untuk mendatangkan Harry Maguire pada bursa transfer musim panas 2019 ini didukung penuh oleh mantan yakni Wayne Rooney. Rooney percaya kehadiran Maguire bisa membuat Manchester United semakin kuat.

Nama Maguire memang dikabarkan masuk daftar target Setan Merah pada bursa transfer musim panas 2019 ini. Sosoknya diperlukan untuk mengatasi masalah yang terdapat pada lini belakang Manchester United. Masalah ini dianggap krusial karena telah memengaruhi hasil yang diraih ti, asuham Ole Gunnar Solskjaer pada musim lalu.

Di gelaran 2018-2019, Manchester United tak mampi berbicara banyak. Mereka pun harus puas hanya fini di posisi keenam pada klasemen akhir Liga Inggris 2018-2019 sehingga harus melupakan tampil di ajang Liga Champions musim depan.

Karena itu Manchester United pun fokus mendatangkan pemain belakang baru pada musim panas 2019. Sayangnya langkah Setan Merah mendatangkan Maguire dari Leicester City tak berjalan cukup mulus sehingga sampai saat ini sang pemain belum juga bergabung ke Old Trafford.

Meski begitu, Rooney sangat berharap transfer tersebut bisa segera menjadi kenyataan. Sebab ia yakin kedatangan Maguire bisa memberi dampak yang sangat positif kepada The Red Devils lantaran sang pemain memiliki bakat yang gemilang.


"Saya rasa Harry Maguire adalah pemain hebat dan selama beberapa tahun terakhir, dia sudah berkembang sebagai seorang pemain," ujar Rooney.

"Dia sudah semakin abgus dan dia telah menjadi pemain kunci untuk Leicester City, juga buat timnas Inggris. Saya rasa dia akan jadi rekrutan yang bagus kalau Manchester United bisa mendapatkannya," tambahnya.


Manchester United memperkuat pertahanan setelah musim lalu kebobolan 54 gol sepanjang tahun, menempati urutan 11 di Liga dalam jumlah kebobolan. Bek tengah baru menjadi kian urgen setelah Eric Bailly cedera dan harus absen 4-5 bulan.

0 komentar:

Posting Komentar