Jumat, 02 Agustus 2019

Dybala Dan Mandzukic Segera Gabung Manchester United


Berita Superbet888 - Menjelang ditutupnya bursa di Liga Inggris pada kami 8 Agusturs 2019, Manajemen Manchester United bergerak aktif. Selain dikaitkan-kaitkan dengan Harry Maguire, dan Bruno Fernandes, Manchester United juga intens mendekati dua pemain Juventus yakni Paulo Dybala dan Mario Mandzukic.


Untuk mendapatkan Dybala, Manajemen Manchester United tidak perlu mengeluarkan uang transfer. Sebab, Nantinya Dybala akan ditukar dengan penyerang Manchester United yakni Romelu Lukaku.


Dybala dilaporkan dipaksa manajemen Juventus untuk menerima rencana pertukaran pemain di atas. Meski begitu, Kubu Dybala dilaporkan bersedia pindah ke Old Trafford asalkan diberikan gaji yang memadai.

Seperti diberitakan Football Italia pada Jumat 2 Agustus 2019, Dybala meminta gaji sebesar 12 juta euro atau sekira Rp189 miliar pertahun. Kemudian, bagaimana dengan Mandzukic? Pria asal Kroasia itu diplot Manchester United untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan Lukaku.

Berbeda dengan Dybala, Setan Merah wajib mengeluarkan uang transfer untuk mendatangkan Mandzukic. Untuk mendaratkan pesepakbola 33 tahun itu, Manajemen Manchester United setidaknya harus mengeluarkan 20 juta euro atau seata Rp315,1 miliar.



Kehadiran Mandzukic di kubu Setan Merah sangat diperlukan. Sebab seiring kepergian Lukaku, Setan Merah tidak lagi memiliki penyerang bertipe bomber layaknya Mandzukic. Hal itu karena dua penyerang Manchester United yakni Anthony Martial dan Marcus Rashford lebih banyak beroperasi sebagai winger.

0 komentar:

Posting Komentar