Senin, 15 Oktober 2018

Prediksi Pertandingan888 - Menanti Gol Harry Kane di Benito Villamarin

Prediksi Pertandingan888 - Menanti Gol Harry Kane di Benito Villamarin

Prediksi Pertandingan888 - Striker timnas Inggris Harry Kane memenangi trofi Sepatu Emas sebagai top skor Piala Dunia 2018 di Rusia, Juli lalu. Namun, penyerang klub Tottenham Hotspur itu tak lagi menyumbang gol sejak terakhir kali membobol gawang Kolombia pada babak 16 besar Piala Dunia 2018.

Kane melewati enam laga timnas Inggris tanpa mencetak gol. Padahal di Rusia dia mampu mengemas enam gol, tiga saat melawan Panama, dan lainnya dicetak ke gawang Nigeria, Tunisia, dan Kolombia.

Meski demikian, Pelatih The Three Lions Gareth Southgate terus memberi kepercayaan kepada sosok kelahiran Walthamstow, London, 28 Juli 1993, tersebut. 

Rencananya Kane akan diturunkan melawan Spanyol pada penyisihan Grup 4 Liga A Liga Bangsa-Bangsa UEFA di Stadion Benito Villamarin, Sevilla, Senin (15/10/2018) atau Selasa (16/10/2018) pukul 01.45 WIB.

Jika Kane gagal mencetak gol di Sevilla, itu berarti tujuh pertandingan beruntun tanpa gol untuk Inggris, dan merupakan krisis gol terlama dari karier internasionalnya. Situasi itu berbeda dengan ketajamannya di Liga Primer dimana saat ini Kane sudah mencetak lima gol, dan hanya tertinggal satu gol dari di belakang Eden Hazard (Chelsea) yang memuncaki daftar.

"Sulit setelah Piala Dunia, tidak banyak istirahat, tapi saya pikir saya sudah menjalaninya dengan baik," jelas Kane. "Saya tetap fit dan bugar. Itu adalah prioritas utama saya di awal musim."

 Kane hanya sekali menyentuh bola di daerah penalti Kroasia dalam hasil imbang tanpa gol Jumat (12/10/2018) lalu di Rijeka, meskipun ada satu upayanya yang membentur tiang. 

"Saya mencetak gol lebih banyak untuk Inggris baru-baru ini. Tetapi sebagai striker, ada masa di mana mungkin akan sulit mencetak gol, dan di lain kesempatan sepakan tumit saja bisa jadi gol seperti di Piala Dunia (vs Panama)," imbuh Kane. 


Bek timnas Spanyol Sergio Ramos menilai Harry Kane sebagai pemain fantastis. Menurutnya, pemain timnas Inggris itu penyerang yang mengandalkan fisik.

Spanyol akan menjamu Inggris dalam laga lanjutan UEFA Nations League dini hari nanti WIB. Ramos akan berduel dengan Harry Kane, agar bomber Tottenham Hotspur itu tidak mencetak gol ke gawang La Furia Roja.

"Kane tidak mampu mencetak gol ke gawang kami sebelumnya dan kami akan tetap membuatnya paceklik gol bagi Inggris," ujar Ramos, seperti dilansir The Guardian.

Ramos menyebut Harry Kane punya kekuatan yang bisa jadi ancaman bagi barisan belakang lawan. Dia tidak ingin memberi kesempatan untuk Harry Kane menjebol gawang Timnas Spanyol.

"Pertandingan Liga Inggris mungkin lebih menyoroti kemampuan fisik dan Kane adalah penyerang fantastis secara fisik tetapi kemampuan teknisnya juga tidak boleh diremehkan," kata Ramos.

"Dia mungkin saja membuat banyak orang kagum, tetapi saya tidak," tambah bek berusia 32 tahun tersebut.

Kane sesungguhnya berpeluang satu tim dengan Ramos di masa depan. Real Madrid kabarnya tertarik untuk membawa penyerang berusia 25 tahun itu ke Santiago Bernabeu.

Spanyol bakal menjamu Inggris di Seville dalam lanjutan UEFA Nations League, Selasa (16/10/2018) dini hari WIB. Pada pertemuan pertama di London, Spanyol juga menang 2-1 atas The Three Lions. 



Baca Juga :

0 komentar:

Posting Komentar