Senin, 25 Juni 2018

Prediksi Pertandingan888 - Legenda MU Puji Penampilan Gemilang Harry Kane di Piala Dunia

Prediksi Pertandingan888 - Legenda MU Puji Penampilan Gemilang Harry Kane di Piala Dunia

Prediksi Pertandingan888 - Harry Kane menjadi pahlawan Inggris saat melawan Panama dalam laga kedua Grup G Piala Dunia 2018 Senin (25/6/2018). Ia mencetak hattrick dan membawa The Three Lions menang 6-1 dalam laga tersebut. Pujian pun mengalir dari legenda MU, Gary Neville.

"Ini adalah pemain top, pemain kelas dunia dan kita tak punya stok banyak," ujar Neville seperti dilansir Sports Mole. Pesta gol Inggris ke gawang Panama sudah diprediksi sebelumnya. Maklum, Inggris di punya kualitas lebih unggul dibanding Panama.

Neville menambahkan, dirinya tak ragu menyebut Kane pemain terpenting Inggris. Menurutnya juga, Kane bisa membawa timnas Inggris melaju lebih jauh di Piala Dunia 2018.

"Ketika kita punya pemain yang diinginkan setiap tim, kita harus melaju lebih jauh. Kita harus melaju lebih jauh dengannya," kata Kane.

 Pelatih Timnas Inggris, Gareth Southgate, merasa beruntung punya striker sekaliber Harry Kane. Dimata dia, Kane adalah striker yang fenomenal. "Saya senang sang kapten Harry kane mencetak hattrick karena itu berarti bebannya sedikit berkurang. Saya tahu betapa penting baginya untuk mencetak gol," kata Southgate seperti dilansir Soccerway.

"Kane telah memulai kompetisi dengan cemerlang. Anda dapat menganggap penalti sebagai hal yang mudah, tetapi lamanya waktu dia harus menunggu sebelum mengambilnya, dan jumlah gangguan memberi tahu Anda sedikit tentang ketangguhan mental yang dia miliki."

"Kane ada di puncak. Kami tidak akan menukarnya dengan siapa pun dalam hal pemain nomor 9. Kamu tahu ketika dia mendapat peluang, dia akan mengeksekusinya, tetapi yang penting adalah cara dia mengorbankan dirinya untuk tim, memegang bola dan berkontribusi pada keseluruhan pertandingan. Itu penting dalam etika tim yang coba kami ciptakan," Southgate menambahkan.

Publik sepak bola Inggris sempat ragu ketika Gareth Southgate menunjuk Kane sebagai kapten The Three Lions. Pemain Tottenham Hotspur itu dianggap belum memiliki pengalaman cukup untuk mengemban ban kapten.

Meski begitu, Southgate tentu memiliki pertimbangan sendiri untuk menunjuk Kane. Konsistensi Kane bersama Tottenham dalam beberapa musim terakhir menjadi alasan kuat untuk menunjuknya menjadi kapten.

Apalagi, Kane juga memiliki catatan apik bersama Inggris pada ajang internasional. Dari 25 penampilan bersama The Three Lions, Kane mampu membukukan 16 gol.

Harry Kane tak hanya turut berkontribusi membawa timnas Inggris lolos ke fase knock-out, namun juga menorehkan sejumlah catatan impresif. Berikut ini adalah enam catatan apik Kane selepas laga kontra Panama : 

1. Harry Kane menjadi kapten pertama timnas Inggris yang mencetak hattrick pada putaran final Piala Dunia. David Beckham dan Alan Shearer hanya mendulang dua gol, ketika menjadi kapten The Three Lions dalam satu laga Piala Dunia.

2. Harry Kane menjadi pemain pertama yang mendulang lima gol dari dua pertandingan pertama putaran final Piala Dunia. Terakhir kali dilakukan Just Fontaine bersama timnas Prancis di Piala Dunia 1958.

3. Jumlah lima gol yang dikoleksi Harry Kane pada putaran final Piala Dunia hanya kalah dari milik Gary Lineker. Lineker mendulang 10 gol dari 12 laga bersama timnas Inggris di Piala Dunia.

4. Harry Kane membutuhkan waktu 153 menit untuk mendulang lima gol di Piala Dunia 2018.

5. Gol pertama Harry Kane dengan gol ketiga ke gawang Panama hanya berjarak 40 menit. Itu adalah hattrick tercepat di Piala Dunia, setelah terakhir kali dilakukan Gabriel Batistuta pada 1998. Ketika itu, Batistuta mendulang tiga gol dalam waktu 10 menit kontra Jamaika.

6. Sejauh ini hanya tiga pemain yang berhasil mencetak hattrick bersama timnas Inggris di Piala Dunia, yakni Geoff Hurst (1966), Gary Lineker (1986), dan Harry Kane (2018).



Baca Juga :

0 komentar:

Posting Komentar