Senin, 29 Juli 2019

Kepindahan Gareth Bale ke Klub China Dipastikan Batal


Berita Superbet888 - Kepindahan Gareth Bale ke klub asal China yakni Jiangsu Suning, Sepertinya bakal batal terjadi. Negosiasi yang telah terjadi diantara kedua klub dikabarkan tidak menemui titik terang lantaran beberapa tuntutan Los Blancos yang enggan di setujui pihak Jiansung Suning. Beberapa sumber menyebut Presiden Madrid yakni Florentino Perez, Merupakan salah satu sosok yang berpengaruh terkait hal tersebut.

Sebagaimana diketahui, kabar mengenai kepindahan Bale ke Jiangsu Suning memang sudah terdengar cukup lama. Selain Jiangsu Suning, beberapa klub Eropa seperti Inter Milan, manchester United hingga Tottenham Hotspurs juga dikaitkan dengan pemain asal Wales tersebut.

Melansir dari lama Football Epana, Senin (29/7/2019), Keputusan Madrid untuk membatalkan kepindahan Bale ke Jiangsu Suning tidak terlepas dari kondisi tim saat ini, salah satunya yakni cedera parah yang tengah menimpa salah satu penggawa mereka, Marco Asensio.

Akan tetapi perkembangan terbaru seputar masa depan Bale kembali menciptakan kejutan. Kepindahan Bale ke China batal karena tuntutan yang dibuat oleh Los Blancos.


Los Blancos menginginkan uang tebusan yang pantas bagi pesepakbola berusia 30 tahun itu. Plus, Presiden Madrid Florentino Perez dipercaya ikut menghalangi transfer Bale karena menyakini bahwa si pemain, yang diboyong dari Tottenham Hotspurs senilai 85 juta pounds, terlalu berharga untuk dilepas dengan murah.

Perez menjadi figur berpengaruh dalam pembicaraan mengenai Bale selama lebih dari 48 jam terakhir. Sementara itu bursa transfer China akan habis pada Rabu pekan ini.


Bale tercatat telah mencetak 102 gol da 65 assist dari 231 penampilan di semua kompetisi. Selain itu Ia juga berhasil mengantarkan Real Madrid meraih berbagai gelar juara di antaranya empat gelar Liga Champions, satu gelar juara Liga Spanyol, Piala Super Spanyol, dan Copa Del Rey.

1 komentar:

  1. JAGUARQQ SITUS DOMINO99 POKER ONLINE DAN BANDARQ ONLINE
    * Dengan Minimal Deposit : Rp 15.000,-
    * Bisa deposit via pulsa XL dan Telkomsel
    * Minimal DP Via Pulsa 15.000 ( RATE : 0.85 / Potongan : 15% )
    * Tersedia 9 Game Dalam 1 User ID
    + BandarQ
    + ADUQ
    + SAKONG
    + DOMINO99
    + BANDAR66
    + POKER
    + BANDAR POKER
    + CAPSA SUSUN
    + PERANG BACCARAT
    * Bonus Rollingan 0,5% Setiap minggu
    * Bonus Referal 20% Seumur hidup
    - Kontak Kami -
    WA : +855964608606
    TELEGRAM : +855964608606
    LINE : csjaguarqq
    Website : JaguarQQ

    BalasHapus