Senin, 17 Juni 2019

Prediksi Pertandingan888 - Maurizio Sarri Resmi Menjadi Pelatih Juventus

Prediksi Pertandingan888 - Maurizio Sarri Resmi Menjadi Pelatih Juventus

Prediksi Pertandingan888 - Juventus resmi menunjuk Maurizio Sarri sebagai pelatih Juventus pada Minggu (16/6/2019) Sore WIB. "Pelatih asal Tuscany tersebut bergabung dengan I Bianconeri setelah satu tahun di Inggris dan akan mendapatkan kontrak 3 tahun," demikinan pernyataan Juventus di situs resmi klub.

"Sekarang, Maurizio Sarri telah kembali ke Italia, di mana ia telah melatih untuk sebagian besar kariernya. Dan mulai hari ini, ia akan mengambil alih kendali di Juventus dengan kontrak hingga 30 Juni 2022."

Sebelumnya, Chelsea juga merilis pernyataan kerja sama dengan Sarri berakhir. "Dalam pembicaraan kami mengikuti final Liga Eropa, Maurizio memperjelas seberapa kuat ia ingin kembali ke negara asalnya, menjelaskan bahwa alasannya ingin kembali bekerja di Italia sangat penting," kata Direktur Chelsea, Marina Granovskaia dalam situs resmi klub.

Kembali ke kampung halaman menjadi alasan kuat Sarri meninggalkan Chelsea. "Dia juga ingin lebih dekat dengan keluarga. Dia merasa harus lebih dekat dengan orangtua pada saat ini," katanya. "Maurizio meninggalkan Chelsea dan kami mengucapkan rasa terima kasih."

Maurizio Sarri meninggalkan Chelsea dengan kesan positif. Ia mengantarkan The Blues meraih juara Liga Europa dan finis di posisi ketiga Premier League 2018-2019. Kini, ia bakal menghadapi tantangan baru di Juventus.

Gaji Sarri di Juventus Hanya Seperlima dari Upah Ronaldo

Di Juventus, Maurizio Sarri akan menerima gaji sebesar Rp 96,4 miliar pe rtahun. Gaji Sarri lebih kecil dari bayaran pelatih Juventus sebelumnya Massimiliano Allegri. Saat menukangi Juventus Allegri menerima upah senilai Rp 120 miliar per tahun.

Sarri juga menerima upah lebih rendah dibanding tiga pemain Juventus, yakni Cristiano Ronaldo (Rp498,3 miliar), Paulo Dybala (Rp112 miliar), dan Miralem Pjanic (Rp104 miliar) pertahunnya. Jika dihitung, gaji Sarri hanya seperlima dibanding bayaran Cristiano Ronaldo.

Menurut Football Italiano dan Telegraph, Senin (17/6/2019), Juventus bisa membayar Sarri Rp 112 miliar bahkan lebih, jika bisa membawa Juventus menang besar. Namun, nampaknya bagi Sarri gaji bukan prioritas utama.

Minta Juventus Datangkan 2 Pemain Chelsea Favoritnya

Pelatih anyar Juventus, Maurizio Sarri langsung meminta manajemen klub mendatangkan dua pemain favoritnya di Chelsea. Dilansir Daily Star, Senin (17/6/2019), Jorginho dan Emerson Palmieri menjadi dua incaran teratas yang ingin didatangkan Sarri ke Turun pada bursa transfer musim panas 2019.

Jorginho dikenal akrab dengan Maurizio Sarri. Musim lalu, pemain berusia 27 tahun itu ikut diboyong Sarri dari Napoli ke Chelsea. Kini, Sarri juga ingin kembali mengangkut Jorginho ke Juventus. 

Sarri tentunya membutuhkan jasa Jorginho untuk memuluskan gaya permainannya yang terkenal dengan Sarriball.

Selain Jorginho, Sarri juga tertarik membawa bek kiri Chelsea, Emerson Palmieri. Setelah hanya satu musim berada di Stamford Bridge, kedua pemain tersebut berpeluang mengikuti langkah Sarri ke Allianz Stadium.

Jorginho dan Emerson Palmieri masing-masing masih memiliki durasi kontrak hingga 2023 dan 2022. Sepanjang musim 2018-2019, Jorginho bermain sebanyak 54 laga dengan mengemas dua gol.

Sementara, Emerson hanya tampil sebanyak 27 pertandingan dengan mencetak satu gol dan dua assist. Kedekatan kedua pemain dengan Maurizio Sarri sepanjang musim lalu tentunya sedikit mempermudah Juventus mendapatkan tanda tangannya.



Baca Juga :

1 komentar:

  1. CROWNQQ I AGEN BANDARQ I BANDARQ ONLINE I ADUQ ONLINE I DOMINOQQ TERBAIK
    Yuk Buruan ikutan bermain di website vipcrownqq.com
    Sekarang crownqq Memiliki Game terbaru Dan Ternama loh...
    => Bonus Refferal 20%
    => Bonus Turn Over 0,5%
    => Minimal Depo 20.000
    => Minimal WD 20.000
    => 100% Member Asli
    => Pelayanan DP & WD 24 jam
    => Livechat Kami 24 Jam Online
    => Bisa Dimainkan Di Hp Android
    => Di Layani Dengan 5 Bank Terbaik
    => 1 User ID 8 Permainan Menarik
    "NEW AGEN BANDAR 66"
    Ayo gabung sekarang juga hanya dengan
    mengklick Agen BandarQ

    Link Resmi CrownQQ:
    vipcrownqq.com
    vipcrownqq.net
    vipcrownqq.org

    BACA JUGA BLOGSPORT KAMI:
    crownqq2019.blogspot.com
    crownwin.blogspot.com

    Info Lebih lanjut Kunjungi :
    WHATSAPP : +855973236925
    Line : CS CROWNQQ


    CrownQQ

    BalasHapus