Kamis, 27 Juni 2019

Prediksi Pertandingan888 - Matthijs de Ligt Bakal Teken Kontrak 5 Musim di Juventus

Prediksi Pertandingan888 - Matthijs de Ligt Bakal Teken Kontrak 5 Musim di Juventus

Prediksi Pertandingan888 - Kapten Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt, dikabarkan The Guardian telah mencapai kesepakatan personal dengan Juventus. De Ligt akan menandatangani kontrak berdurasi lima musim bersama Juventus.

Agen pemain 19 tahun tersebut, Mino Raiola, telah melakukan pertemuan dengan manajemen I Bianconeri. Pertemuan itu untuk membahas terkait apa saja yang akan didapat De Ligt di Juventus.

Selain menandatangani kontrak hingga 30 Juni 2024, bek Timnas Belanda itu akan menerima gaji pokok 270 ribu poundsterling (Rp 4,8 miliar) per pekan. Nilai itu bisa naik menjadi 415 ribu poundsterling (Rp 7,4 miliar) per pekan, tergantung dengan performa si pemain. 

Kini, Juventus tinggal melakukan kesepakatan dengan Ajax terkait nilai transfer Matthijs de Ligt. Juve berharap Ajax mau melepas De Ligt dengan banderol yang mencapai 70 juta poundsterling (Rp 1,2 triliun).

Namun jika ditolak, manajemen I Bianconeri siap memenuhi klausul pelepasan Matthijs de Ligt bersama Ajax Amsterdam yang mencapai angka 134 juta poundsterling (Rp 2,4 triliun).

Meski begitu, upaya Juventus menggaet Matthijs de Ligt bakal dihadang Paris Saint-Germain. Direktur olahraga Les Parisiens, Leonardo, terus menjalani komunikasi dengan Ajax dan agen Mino Raiola demi merealisasikan transfer De Ligt.

Matthijs de Ligt Berpotensi Meledak bersama Ronaldo

Pelatih Ajax Amsterdam U-19, Bryan Roy, menilai Matthijs de Ligt bakal meledak alias bermain maksimal mengeluarkan potensi terbaik yang ia miliki seandainya benar gabung Juventus bersama sang megabintang, Cristiano Ronaldo.

Pelatih asal Belanda itu menilai Juventus jadi tempat yang pantas untuk mantan anak asuhnya tersebut. Juventus dianggap bisa jadi tempat tepat buat de Ligt makin mengasah skill-nya.

Sepak bola Italia, yang terkenal dengan pertahanan gerendel-nya, bakal jadi kawah candradimuka bagus untuk de Ligt sehingga ia bisa makin bertumbuh sebagai pemain belakang tangguh.

Di usianya sekarang ini, bek 19 tahun itu diyakini masih memiliki ruang untuk bertumbuh dari sisi skill.

"Buat saya, Barcelona bisa jadi pilihan utama, tapi de Ligt sebaiknya menuju ke tim yang membantunya kian berkembang. Juventus itu klub bergengsi dan penuh sejarah, punya rasa lapar dan ambisi khas bagi mereka yang menginginkan gelar di Eropa. Jangan lupakan, Edgar Davids (legenda sepak bola Belanda) pernah mengenakan kostum Juventus. Jika Matthijs turun di Liga Champions bersama Cristiano Ronaldo, akan ada "ledakan besar", ujar Bryan Roy.

"Serie A itu kompetisi yang sangat berat, bicara soal permainan defensif, Italia punya pemain yang punya peranan penting. Di Belanda, mereka tak terlalu bagus secara taktik, tak ada bek seperti Chiellini atau Bonucci atau pelatih yang menyiapkan seperti itu, untuk memperbaiki kualitasnya hingga ia jadi lebih fantastis," lanjutnya.

Dengan kata lain, jika gabung Juventus, de Ligt bisa belajar langsung dari bek-bek senior yang bisa jadi mentornya dan ditempa dalam lingkungan sepak bola dengan permainan yang kental dengan pertahanan kuat.

Curi Perhatian

Performa Matthijs de Ligt pada musim ini mampu mencuri perhatian. Dia berhasil membawa Ajax Amsterdam lolos ke semifinal Liga Champions, dan menjuarai Eredivisie Belanda serta KNVB Cup.

Matthijs de Ligt juga turut membantu Timnas Belanda melenggang hingga ke final UEFA Nations League 2018-2019. Namun, Belanda gagal meraih titel juara setelah menelan kekalahan 0-1 dari Portugal di Estadio do Dragao, Porto, 9 Juni 2019.

Kehadiran De Ligt akan menjadi keberkahan untuk Juventus. Sebab saat ini, lini belakang Juve dihuni pemain-pemain veteran, mulai dari Leonardo Bonucci (32 tahun), Giorgio Chiellini (34 tahun), dan Martin Caceres (32 tahun).



Baca Juga :

2 komentar:

  1. CROWNQQ I AGEN BANDARQ I BANDARQ ONLINE I ADUQ ONLINE I DOMINOQQ TERBAIK
    Yuk Buruan ikutan bermain di website vipcrownqq.com
    Sekarang CROWNQQ Memiliki Game terbaru Dan Ternama loh...

    8 permainan :
    => Poker
    => Bandar Poker
    => Domino99
    => BandarQ
    => AduQ
    => Sakong
    => Capsa Susun
    => Bandar 66 (NEW GAME)

    => Bonus Refferal 20%
    => Bonus Turn Over 0,5%
    => Minimal Depo 20.000
    => Minimal WD 20.000
    => 100% Member Asli
    => Pelayanan DP & WD 24 jam
    => Livechat Kami 24 Jam Online
    => Bisa Dimainkan Di Hp Android
    => Di Layani Dengan 5 Bank Terbaik
    => 1 User ID 8 Permainan Menarik

    Ayo gabung sekarang juga hanya dengan
    mengklick Agen BandarQ

    Link Resmi CrownQQ:
    vipcrownqq,com
    vipcrownqq,net
    vipcrownqq,org

    BACA JUGA BLOGSPORT KAMI:
    BLOG ARTIKEL
    KEMENANGAN
    CERITA DEWASA

    Info Lebih lanjut Kunjungi :
    WHATSAPP : +855882357563
    Line : CS CROWNQQ


    Agen BandarQ

    BalasHapus
  2. Bonus dari www.kadosahabat.net
    Bonus Refferal 15%
    Bonus Turn Over 0,5%
    Ayo gabung sekarang juga hanya dengan
    mengklick POKER ONLINE
    * WhatsApp : +855967136164
    * Facebook : Monica Zhang
    * Fanspage : https://www.facebook.com/idrsahabatpk.net
    * Twitter : https://twitter.com/ghiaexceliaalfa
    * Viber : +855967136164
    * Line : sahabatpoker
    * Telegram : +855967136164
    * Live Chat Customer Service Profesional 24/7 (Nonstop) bersama cs sahabat poker
    Blog 1 : Sahabat Poker
    Blog 2 : Film bokep

    BalasHapus