Jumat, 09 November 2018

Prediksi Pertandingan888 - MU Minta Dukungan Suporter di Derby Manchester

Prediksi Pertandingan888 - MU Minta Dukungan Suporter di Derby Manchester

Prediksi Pertandingan888 - Gelandang Manchester United ( MU) Nemanja Matic menegaskan pentingnya peran suporter dalam derby Liga Inggris melawan Manchester City di Etihad Stadium, Minggu (11/11/2018). Ia menilai kehadiran pendukung sangat membantu perjuangan pemain di lapangan.

Terlebih melihat kondisi saat ini. MU harus melakoni tiga laga tandang beruntun. Pasukan Jose Mourinho baru kembali tampil di Old Trafford pada 24 November menghadapi Crystal Palace. 

"Tentu kami lebih suka tampil di kandang sendiri. Tapi, situasi seperti sekarang juga tidak terasa berat karena keberadaan pendukung," kata Matic.

"Mereka bernyanyi selama 90 menit di partai tandang. Suporter membantu kami merasa seperti di rumah sendiri. Mereka sungguh luar biasa," sambung pemain asal Serbia tersebut, dilansir situs resmi MU.

Kehadiran suporter membantu MU meraih kemenangan di markas Bournemouth dan Juventus. Mereka kini mencoba memetik hasil serupa di Etihad Stadium.

"Performa kami sedang bagus. Catatan itu menambah kepercayaan diri. Kami juga akan coba mempertahankan tren positif," ungkap Matic. MU meraih empat kemenangan pada delapan derby terakhir, berbanding dua milik Manchester City. Mereka juga tidak terkalahkan di Etihad Stadium sejak 2014.

Gelandang jangkar Manchester United Nemanja Matic mengaku antusias untuk menghadapi Manchester City di akhir pekan nanti. Pesepak bola asal Serbia itu yakin timnya bisa membungkam sang tetangga dengan taktik racikan Jose Mourinho.

Manchester United sendiri akan dihadapkan dengan sebuah partai sulit di akhir pekan nanti. Mereka akan bertandang ke Etihad Stadium, di mana mereka akan menantang sang juara bertahan Liga Inggris sekaligus tetangga mereka, Manchester City.

Matic sendiri mengakui bahwa City bukan lawan sembarangan, namun ia tetap optimis timnya bisa membekuk sang tetangga tersebut. "Saya rasa pertandingan nanti akan menjadi pertandingan yang sangat sulit," buka Matic kepada halaman resmi Manchester United.

Matic mengakui bahwa Manchester City memiliki gaya bermain yang sangat atraktif dan mematikan, sehingga mereka akan menjadi ancaman yang nyata semenjak menit awal. "Mereka mencetak banyak gol di setiap pertandingan, namun kami juga memiliki kualitas yang bisa kami gunakan untuk menghadapi mereka."

Matic menyadari bahwa lini serang The Citizens merupakan momok utama bagi timnya, namun ia percaya Jose Mourinho sudah memiliki formula untuk meredam permainan The Citizens.

"Kami harus bisa meredam lini serang mereka. Ada cara untuk mematikan serangan mereka dan manajer kami tahu caranya."

"Kami akan mempersiapkan pertandingan ini dengan sebaik-baiknya. Saya yakin pertandingan ini akan sulit, namun pada partai derby segalanya mungkin terjadi dan kami harus siap untuk itu." tandasnya.

Pada derby sebelumnya di Etihad Stadium, Manchester United berhasil menang dramatis atas The Citizens dengan skor 3-2 setelah tertinggal 2-0 terlebih dahulu.



Baca Juga :

0 komentar:

Posting Komentar