Minggu, 07 Oktober 2018

Prediksi Pertandingan888 - Allegri Sebut Cristiano Ronaldo Tak Terpengaruh Dugaan Kasus Pemerkosaan

Prediksi Pertandingan888 - Allegri Sebut Cristiano Ronaldo Tak Terpengaruh Dugaan Kasus Pemerkosaan

Prediksi Pertandingan888 - Pelatih Juventus Massimiliano Allegri menilai Cristiano Ronaldo dalam kondisi baik-baik saja. Allegri pun enggan berspekulasi soal dugaan pemerkossan yang diarahkan kepada pemain berusia 33 tahun itu.

CR7 julukan Ronaldo diklaim wanita asal Amerika Serikat Kathryn Mayorga telah memerkosa dirinya di Las Vegas tahun 2009 silam.. Ronaldo sudah membantah tuduhan dari Mayorga.

Ronaldo dituduh memperkosa seorang wanita di sebuah hotel di Amerika Serikat pada tahun 2009. Meski sudah lama, laporan tersebut ditanggapi dan polisi di Nevada baru-baru ini membuka penyelidikan atas kasus tersebut.

Mayorga melakukan pemeriksaan medis beberapa jam setelah diperkosa Ronaldo pada 2009. Namun, karena saat itu Mayorga tidak menyebut identitas penyerangnya, bukti ini tidak diproses dan hanya disimpan.

Baru sekarang rape kit itu dianalisa karena Mayorga meminta aparat membuka kembali kasus ini. Dia sebelumnya hanya diam karena takut intimidasi Cristiano Ronaldo.

Dia juga menandatangani perjanjian berupa uang tutup mulut senilai 375 ribu dolar AS agar tidak melapor ke polisi. Mayorga berubah pikiran baru-baru ini karena tergerak lewat kampanye #MeToo di media sosial. 

"Gerakan #MeToo dan para perempuan yang mengungkapkan serangan seksual terhadap mereka telah memberinya banyak keberanian," kata penasihat hukum Mayorga, Leslie Stovall, dilansir The Sun.

Hastag #MeToo muncul sejak Oktober 2017. Gerakan ini dipicu tuduhan pelecehan seksual oleh produser film Harvey Weinstein.

Sejumlah aktris Hollywood terkenal, di antaranya Alyssa Milano, Gwyneth Paltrow, Ashley Judd, Jennifer Lawrence, dan Uma Thurman sudah buka suara dan mengaku telah menjadi korban perilaku yang tidak pantas.

Rape kit ini menjadi bukti Mayorga untuk menyeret Ronaldo ke pengadilan. Mayorga juga menyerahkan salinan perjanjian rahasia dengan Ronaldo dan evaluasi psikiatri kepada pengacaranya.

"Sejak mengalami kekerasan seksual tahun 2009, dia mengalami depresi, gangguan pikiran, keinginan bunuh diri, kecanduan alkohol, serta kesulitan bersosialisasi," ujar pengacara Mayorga lainnya, Larissa Drohobyczer.

Cristiano Ronaldo sudah membantah tuduhan Mayorga. Dia menegaskan ada pihak yang ingin memanfaatkan ketenarannya.

Ronaldo bermain apik saat mengalahkan Udinese dalam laga lanjutan Seria A, Sabtu (06/10/2018). Ia mencetak satu gol dalam laga yang berkesudahan 2-0 untuk kemenangan Bianconeri. "Ronaldo berlatih dengan tenang dan malam ini dia mencatak gol yang istimewa, "ujar Allegri.

'Di luar lapangan saya tidak tahu karena saya tidak tinggal dengannya. Saya melihatnya di lapangan dan dia dengan tenang. Dia berlatih, dia bermain dan dia mencetak gol itu hal yang paling penting," ia melanjutkan.

Satu gol yang dicetak ke gawang Udinese membuat Cristiano Ronaldo sudah menjaringkan empat gol dari sembilan laga di semua ajang. Selain itu ia telah memberikan lima assits.

Juventus akhirnya angkat bicara terkait tuduhan perkosaan yang dialamatkan kepada pemain bintang mereka Cristiano Ronaldo. Lewat media sosial Si Nyonya Tua julukan Juventus menanggapi tuduhan tersebut.

Juventus yang baru merekut Ronaldo pada bursa transfer musim panas 2018 menyebut kasus tersebut sama sekali tidak mempengaruhi pandangan klub terhadap Ronaldo. Bahkan Juventus memberi dukungan agar penyelesaian kasus itu bisa segera terjadi tanpa terbelit- belit.

"Cristiano Ronaldo telah menunjukan dalan beberapa bulan terakhir sebuah profesionalisme dan dedikasi yang hebat yang dihargai oleh semua orang di Juventus," demikian pernyataan resmi Juventus, Jumat (5/10/2018).

Tak Terganggu

Kubu Juventus sendiri mengaku tetap akan mendukung Ronaldo. Mereka juga berharap kinerja sang pemain tak terganggu lantaran tuduhan ini.

"Peristiwa yang diduga berasal dari 10 tahun lalu, tidak mengubah pendapat kami, yang dibagikan oleh siapa pun, terkait dengan sosok hebat sang juara (seperti Ronaldo, red)," lanjut pernyataan tersebut.

Ronaldo sendiri telah membantah langsung tuduhan tersebut. Mantan pemain Real Madrid dan Manchester United tersebut bahkan menyebut perkosaan merupakan tindakan yang keji.



Baca Juga :

1 komentar:

  1. Mau dapat penghasilan sampingan dengan modal kecil ?
    Ayuk segera bergabung bersama kami di mestiqq

    Keunggulan dari mestiqq adalah
    *Permainan 100% Fair Player vs Player - Terbukti!!!
    *Proses Depo dan WD hanya 1-3 Menit Jika Bank Tidak Gangguan
    *Minimal Deposit Hanya Rp 10.000
    *Bonus Setiap Hari Dibagikan
    *Bonus Turn Over 0,3% + 0,2%
    *Bonus referral 10% + 10%
    *Dilayani Customer Service yang Ramah dan Sopan 24 jam nonstop
    *Berkerja sama dengan 4 bank lokal antara lain : ( BCA-MANDIRI-BNI-BRI )

    Jenis Permainan yang Disediakan ada 7 jenis :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker

    Untuk Info Lebih Lanjut Dapat menghubungi Kami Di :
    BBM: 2C2EC3A3
    WA: +855966531715
    Skype: mestiqqcom@gmail.com

    BalasHapus